ads txt

LightBlog

Minggu, 18 Februari 2018

[BINGUNG] Bagaimana Cara Kerja Ads.txt [PENJELASAN LENGKAP]

Bagaimana cara kerja ads.txt? Ads.txt bekerja dengan membuat catatan penjual digital resmi yang dapat diakses publik untuk inventaris penayang yang dapat diindeks oleh pembeli programatik agar dapat melakukan indeks dan referensi jika mereka ingin membeli inventaris dari penjual yang berwenang.

Pertama, penerbit yang berpartisipasi harus mengirimkan daftar penjual resmi ke domain mereka. Pembeli terprogram kemudian dapat merayapi web untuk file iklan ads.txt penerbit untuk membuat daftar penjual resmi untuk setiap penerbit yang berpartisipasi.

Kemudian pembeli program dapat membuat filter agar sesuai dengan daftar ads.txt mereka terhadap data yang diberikan dalam permintaan penawaran OpenRTB.

Penerbit menjatuhkan file teks di server web mereka yang mencantumkan semua perusahaan yang diberi wewenang untuk menjual inventaris penerbit. Demikian pula, platform program juga mengintegrasikan file ads.txt untuk mengonfirmasi inventaris penayang mana yang berhak mereka jual. Ini memungkinkan pembeli memeriksa keabsahan inventaris yang mereka beli.

Contoh: Example.com menerbitkan ads.txt di server web mereka yang mencantumkan tiga bursa yang berwenang menjual inventaris mereka, termasuk ID akun penjual Example.com di masing-masing bursa tersebut.

http://example.com/ads.txt:
# <SSP / Exchange Domain>, <SellerAccountID>, <PaymentsType>, <TAGID>
greenadexchange.com, 12345, DIRECT, AEC242
blueadexchange.com, 4536, LANGSUNG
silverssp.com, 9675, RESELLER

Catatan: Penerbit Penjual.ID akan ditentukan di bidang "PenjualAccountID" di ads.txt.
Pembeli yang menerima permintaan tawaran mengklaim sebagai example.com dapat memverifikasi apakah pertukaran dan SellerAc

cara kerja ads.txt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar